Liga Inggris

Makan Malam dengan Petinggi Arsenal, Mourinho Segera Tendang Emery?

Minggu, 3 November 2019 15:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ilustrasi/INDOSPORT
Jose Mourinho kedapatan makan malam bersama petinggi klub Liga Inggris Arsenal yang membuat kabar dirinya menggantikan Unai Emery kian menguat Copyright: © Ilustrasi/INDOSPORT
Jose Mourinho kedapatan makan malam bersama petinggi klub Liga Inggris Arsenal yang membuat kabar dirinya menggantikan Unai Emery kian menguat

INDOSPORT.COM - Desas-desus kembalinya pelatih kontroversial, Jose Mourinho, ke tepi lapangan kian menguat. Kali ini, pria asal Portugal tersebut disebutkan akan menukangi tim Liga Inggris asal London, Arsenal, menggantikan Unai Emery,

Seperti yang disadur dari Mirror, belum lama ini mantan pelatih Chelsea tersebut kedapatan makan malam dengan salah satu petinggi Arsenal, yakni Raul Sanilehi. Banyak yang menduga makan malam tersebut juga membahas soal rencana The Gunners.

Sehingga disebutkan Jose Mourinho kian dekat berlabuh ke Arsenal. Terlebih, di bawah asuhan Unai Emery, Meriam London urung menunjukkan progres apik dalam beberapa laga terakhirnya.

Bahkan, Emery dilaporkan hanya diberi satu atau dua pertandingan lagi untuk mempertahankan posisinya. Arsenal sendiri tengah dalam tren buruk usai meraup satu poin saja di kandang saat menjamu Wolverhampton Wanderers (02/11/19) di pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020.

Mourinho saat ini menjadi opsi terbaik yang ada bagi Arsenal untuk didapuk sebagai pelatih. Pria berusia 56 tahun ini tengah menganggur usai dipecat dari kursi kepelatihannya di Manchester United, Desember 2018 silam.

Namun, langkah klub Liga Inggris Arsenal untuk menggantikan Unai Emery dengan Jose Mourinho tidaklah mudah. Pasalnya selain The Gunners, duo raksasa Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, juga dilaporkan meminati pria  berjuluk The Special One tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%