Liga Indonesia

Komentar Berkelas Pemain Kesayangan Luis Milla Jelang Laga Persib vs PSIS

Selasa, 5 November 2019 11:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana melancarkan serangan dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana melancarkan serangan dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana saat ini tengah dalam performa apik usai berhasil mengantarkan timnya mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Sabtu lalu.

Saat itu pemain bernomor punggung 29 ini berhasil mencetak gol pamungkas Laskar Mahesa Jenar di menit ke-74 ke gawang Elang Jawa. Performa apik pemain asli Semarang pada laga melawan PSS kemarin juga membuat ia dinobatkan menjadi pemain muda terbaik pekan ke-26 seperti yang dilansir dari laman Instagram resmi @liga1match.

Tren positif yang tengah dipertunjukkan Septian David tentunya kembali dibutuhkan PSIS saat mereka melawat ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/19) malam.

Namun, Septian David tak mau sesumbar ingin kembali mencetak gol. Ia hanya mengatakan siap untuk bekerja keras dan membawa PSIS menang melawan Persib siapapun rekannya yang akan mencatatkan nama di papan skor.

“Tentunya senang kemarin lawan PSS bisa cetak gol, tapi itu semua juga berkat kerja keras rekan-rekan semua yang saling support, soal ingin mencetak gol atau tidak, semua pemain pasti ingin membawa timnya menang dan mencetak gol,” tutur Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

“Namun yang paling penting kami semua pada pertandingan lawan Persib diberikan hasil terbaik dan harus berusaha terlebih dahulu supaya mampu tampil maksimal dan meraih poin di sini,” imbuh pemain yang dulu kerap dipanggil Luis Milla di Timnas Indonesia ini.

Sebagai tambahan informasi, Septian David Maulana saat ini menjadi top skor PSIS bersama Hari Nur Yulianto yang sama-sama telah mengoleksi empat gol di kompetisi Liga 1 2019.