Liga Indonesia

Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia, Satu Penggawa Timnas Indonesia U-19 Cedera

Selasa, 5 November 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, saat konfrensi pers, Kamis (17/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, saat konfrensi pers, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 sudah siap memulai partai perdana Kualifikasi Piala Asia 2020. Skuat Garuda Muda menantang Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/19) besok.

Menjelang laga ini, pelatih Fakhri Husaini  mengaku timnya sudah sangat siap. Segenap pemain bahkan antusias menantikan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

"Kami sudah sangat siap. Mereka termotivasi dan antusias. Kami bersyukur karena seluruh 22 pemain dalam kondisi siap," ucap Fakhri Husaini di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Selasa (5/11/19).

Meski mengaku sudah siap, Fakhri sejatinya harus merombak susunan tim. Sebab, beberapa hari lalu salah satu penggawa Indonesia U-19, Muhammad Fadhil Adhitya Akshah, mengalami cedera sehingga ia kembali memanggil Fadillah Nur Rahman sebagai pengganti.

"Fadhil di latian terakhir mengalami cedera. Dan kami ganti Fadhilah Nur dari Diklat Ragunan. Intinya pemain saya sangat siap," beber pria yang gemar mengenakan topi tersebut.

"Kami sudah bersiap sejak kembali dari Piala AFF dan empat minggu kami bersiap. Mereka ingin memberikan yang terbaik. Dia cedera dan situasi ini di luar ekspektasi," tukas Fakhri Husaini.