Liga Indonesia

Menang Lagi, Persipura Tolikara Enggan Beri Kesempatan Bagi Tim Lain

Selasa, 5 November 2019 08:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Tolikara kembali menuai kemenangan atas PSM Makassar dengan tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan seri ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019, Stadion Cendrawasih Biak, Minggu (3/11/19) kemarin.

Usai memetik dua kemenangan beruntun itu, sang pelatih Samuel Brally Weya menegaskan jika timnya tak ingin memberikan kesempatan bagi tim lain untuk merebut poin.

Ia menyebutkan jika Persipura Tolikara akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyapu bersih dua laga sisa seri ketiga Grup B menghadapi Persebaya Surabaya dan Bali United putri.

"Kami tidak akan memberikan kesempatan bagi tim lain untuk mengambil poin dari kami. Karena target kami adalah lolos ke babak berikutnya dengan status juara grup,” ujarnya saat dihubungi wartawan Jayapura, Senin (4/11/19).

Samuel mengungkapkan, timnya sudah lebih padu dalam menerapkan skema permainan yang ia inginkan selama berada di Kabupaten Biak.

Ia mengaku timnya mengalami peningkatan dari segi fisik dan juga taktik lantaran banyak lapangan yang tersedia untuk melalukan latihan secara intensif.

“Di Biak saya melihat pemain begitu luar biasa, semua skema yang saya harapkan dijalankan dengan baik oleh pemain sehingga kami mampu meraih dua kemenangan secara beruntun,” tandasnya. 

Persipura Tolikara kini masih memuncaki klasemen Sementara Grup B Liga 1 putri 2019 dengan mengoleksi 25 poin usai mengalahkan Arema FC Putri dan PSM Makassar putri.