Liga Indonesia

Tuan Rumah Seri Ketiga, Persipura Bakal Sapu Bersih Semua Laga Liga 1 Putri

Selasa, 29 Oktober 2019 12:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Persipura Tolikara
Persipura Tolikara menyambut seri ketiga Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Dok. Persipura Tolikara
Persipura Tolikara menyambut seri ketiga Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Tolikara akan bertindak sebagai tuan rumah seri ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019 yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Kabupaten Biak, pada Sabtu (2/11/19).

Pelatih Samuel Brally Weya tidak segan mematok target bagi timnya, yakni menyapu bersih semua laga. Persipura memang punya kapasitas untuk mewujudkan hal tersebut.

Samuel mengungkapkan bahwa timnya telah belajar dari penampilan di seri pertama dan seri kedua sehingga ia meminta para pemain untuk tidak memberikan kesempatan kepada lawan-lawan mereka.

"Kami tidak akan meberikan celah buat tim lawan karena kami bermain di rumah sendiri. Sehingga, dengan waktu yang ada kami akan siapkan tim bisa lebih baik lagi," ungkap Samuel Brally Weya saat dihubungi wartawan Jayapura, Selasa (29/10/19).

Tim berjulukan Srikandi Nawi Arigi itu sudah berada di Biak untuk melakukan persiapan menjelang bergulirnya seri ketiga. Sebelumnya, Persipura Tolikara telah menjalani sesi pertama di Kota Batu, Malang, dan seri kedua di Bali.

Persipura Tolikara sendiri kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga 1 Putri 2019 dengan perolehan 19 poin, atau terpaut dua poin dari sang pemuncak, Arema FC Putri.