Liga Indonesia

PSIS Sedang Bangkit, Pelatih Persib Wanti-wanti Pemainnya Agar Waspada

Selasa, 5 November 2019 16:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, dan kapten  Supardi Nasir dalam konferensi pers Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, dan kapten Supardi Nasir dalam konferensi pers Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya mewaspadai PSIS Semarang yang akan dijamu dalam partai kandang Shopee Liga 1 2019 terdekat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (6/11/19) 

Menurut Robert, PSIS dihuni pemain yang berkualitas terutama di lini depan, sehingga dipastikan akan memberikan perlawanan dan menyulitkan anak asuhnya dalam laga nanti. 

"Laga besok akan menarik karena PSIS Semarang adalah tim tangguh yang punya penyerangan berbahaya. Mereka juga memiliki pemain asing bagus," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/11/19). 

Selain itu, PSIS memiliki modal yang bagus sebelum menghadapi Persib Bandung, setelah menaklukkan PSS Sleman 3-0 pada pertandingan kandang yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/19). 

"Mereka berkombinasi dengan sangat baik. Bisa dilihat di laga Shopee Liga 1 2019 terakhir. Mereka sukses menaklukan tim dengan pertahanan bagus seperti PSS," tegas Robert. 

Meski begitu, Robert Rene Alberts merasa optimis anak asuhnya bisa mengatasi permainan PSIS Semarang karena ia sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. 

Selain itu, motivasi dan kepercayaan diri Persib Bandung belakangan ini sedang bagus, seusai meraih kemenangan di kandang Kalteng Putra. Ditambah lagi laga nanti akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat dengan dukungan penuh Bobotoh.