Liga Europa

Sempat Terusir, Xhaka Dipastikan Akan Kembali di Laga Tandang Arsenal

Selasa, 5 November 2019 21:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arsenal
Granit Xhaka dipastikan bakal kembali membela Arsenal di laga Liga Europa lanjutan melawan Vitoria. Copyright: © Arsenal
Granit Xhaka dipastikan bakal kembali membela Arsenal di laga Liga Europa lanjutan melawan Vitoria.

INDOSPORT.COM - Granit Xhaka dipastikan akan ikut dalam pertandingan Liga Europa 2019-2020 lanjutan Arsenal kontra Vitoria, Rabu (5/11/19) usai sebelumnya sempat terasingkan dari klub.

Sebelumnya, kapten tim The Gunners ini diharuskan absen di laga terakhir usai insiden makian ke arah fans ketika Arsenal ditahan imbang 2-2 saat menjamu Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (27/10/19).

Hal ini pun sempat mendapat reaksi beragam dari berbagai kalangan yang menilai tindakan Xhaka tidaklah sesuai semestinya. Pelatih Arsenal, Unai Emery pun sempat membuat keputusan dengan mengambil ban kapten sang bintang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sendiri sempat mengakui kesalahannya usai kejadian itu. Namun tetap saja dirinya harus mendapat hukuman dengan tidak boleh ikut di laga lanjutan Arsenal.

Meski begitu, kehadiran Xhaka rupanya masih diharapkan usai Emery memberikan isyarat jika sang gelandang bakal diturunkan. Dilansir laman berita Metro, pelatih asal Spanyol itu menyatakan salah satu anak asuhnya itu bakal turun di laga Liga Europa match day 4 melawan Vitoria.

Menjalani pertandingan tandang yang berlangsung di Estadio D Afonso Henriques, Arsenal terbilang cukup yakin bisa menang. Pasalnya The Gunners sempat menang 3-2 atas Vitoria pada match day 3, Jumat (25/10/19) lalu.

Arsenal sendiri terbilang masih melanjutkan tren positif sepanjang bergulirnya Liga Europa musim ini usai berhasil menang tiga kali berturut-turut. Hasil ini pun membuat skuat Emery meraih posisi puncak klasemen grup F.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%