Liga Indonesia

Seri 3 Kembali Digelar di Bogor, Ini Respons Pelatih Persib Putri

Selasa, 5 November 2019 12:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri mendapat pengarahan dari pelatih Iwan Bastian di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri mendapat pengarahan dari pelatih Iwan Bastian di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian tidak mempermasalahkan pertandingan seri 3 Kompetisi Liga 1 Putri 2019 Grup A kembali digelar di Stadion Pakansari, Bogor. 

Menurut Ibas sapaan akrabnya, sebagai tim sepak bola profesional Persib Putri selalu siap dimanapun laga seri 3 digelar. Karena, yang terpenting baginya pertandingan bisa berjalan dengan lancar. 

"Kalau kita main di mana saja gak masalah, yang penting main enjoy, perangkat pertandingan yang bagus," kata Ibas saat dihubungi, Senin (4/11/19).

Ibas mengakui, kondisi Stadion Pakansari sangat berkualitas. Sehingga, ia juga merasa senang pertandingan seri 3 bisa digelar di Stadion tersebut, setelah sebelumnya seri 2 juga digelar di tempat itu. 

"Kalau main di Bogor di kasih lapangan Pakansari saya sangat gembira dengan lapangan bagus," jelasnya. 

Sementara itu, menjelang bergulirnya seri 3 Ibas sudah mempersiapkan dan membenahi anak asuhnya. Agar tim berjuluk Putri Biru ini bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh pada setiap laga. 

Pada pertandingan perdana seri 3, Persib Putri akan menghadapi PSS Sleman Putri, Selasa (5/11/19), kemudian Persija Putri, Kamis (7/11/19), PSIS Putri, Jumat (8/11/19) dan Tira Persikabo Putri, Munggu (10/11/19).