Liga Indonesia

3 Rekor Tercipta Usai Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang

Rabu, 6 November 2019 21:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tiga rekor tercipta usai Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/19), di Stadion Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tiga rekor tercipta usai Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/19), di Stadion Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/19), di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung mampu unggul cepat pada menit ke-9 lewat gol Ezechiel N’Douassel memanfaatkan umpan terobosan dari Ardi Idrus.

PSIS Semarang baru menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Bruno Silva mencetak gol indah lewat tendangan jarak jauh yang menembus jala gawang Persib Bandung.

Persib Bandung mendapat hadiah penalti setelah Ezechiel dijatuhkan di kotak terlarang. Febri Hariyadi sukses mengeksekusinya dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 2-1.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Persib Bandung naik ke peringkat delapan klasemen Liga 1 dengan perolehan 37 poin.

Di balik kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang, setidaknya tercipta tiga rekor. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

Dominasi Musim Ini

Kemenangan pasukan Robert Alberts dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat menunjukkan dominasi Persib Bandung atas PSIS Semarang di Liga 1 2019.

Persib Bandung berhasil back to back meraih kemenangan atas PSIS Semarang, baik dalam pertandingan kandang maupun tandang.

Pada pertemuan pertama, Persib Bandung mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Persib Bandung kala itu diciptakan Ezechiel N’Douassel.

Catatan Assist

Bek sayap kiri Ardi Idrus menyumbang satu assist dari gol pertama Persib Bandung yang dicetak oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-9.

Pemain berusia 26 tahun asal Ternate itu tercatat selalu membukukan assist dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 bersama Persib Bandung.

Ardi Idrus kini total telah mengemas empat assist. Statistik ini membuktikan Ardi Idrus mulai menunjukkan peningkatan dalam penyerangan.

Top Skor

Gol Febri Hariyadi melalui titik penalti pada menit ke-73 membawa Persib Bandung meraih tiga poin. Tambahan satu gol membuat Bow telah mengoleksi sembilan gol di Liga 1.

Febri Hariyadi kini menjadi top skor Persib Bandung bersama dengan Ezechiel di Liga 1. Catatan golnya melesat dari musim sebelumnya yang hanya mencetak satu gol (2018) dan empat gol (2017).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%