Liga Indonesia

Cetak Gol Lawan PSS, Pemain Asing PSIS Ingin Ulangi Saat Hadapi Persib

Rabu, 6 November 2019 08:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, ingin kembali mencetak gol saat timnya menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, ingin kembali mencetak gol saat timnya menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, ingin kembali mencetak gol saat timnya menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/19) malam.

Pria asal Brasil ini sebelumnya berhasil menambah pundi-pundi gol miliknya saat ia berhasil memanfaatkan tendangan penjuru Jonathan Cantallina pada laga melawan PSS Sleman akhir pekan lalu.

“Semua pemain pasti ingin mencetak gol untuk membantu tim, termasuk saya ingin membobol gawang Persib, apalagi posisi saya sebagai pemain depan di tim PSIS ini,” tutur Claudir Marini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (6/11/19) pagi.

“Kami akan bermain 100 persen demi mempersembahkan kemenangan bagi PSIS dan saya menganggap semua laga di sisa kompetisi ini sangat penting. Apalagi saat ini kami sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi,” tambah Marini.

Namun keinginan Marini untuk mencetak gol bagi PSIS nampaknya tak akan berjalan mudah. Pasalnya Persib saat ini tengah on fire dengan bukti empat pertandingan terakhir tak terkalahkan. Apalagi di lini belakang Maung Bandung ada pemain berkualitas seperti Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Selain itu, bek kiri Ardi Idrus juga telah dipastikan bisa merumput setelah sebelumnya kondisinya sempat dikhawatirkan oleh pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts.