Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Galatasaray

Rabu, 6 November 2019 10:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Jadwal Liga Champions malam ini salah satunya akan menghadirkan laga Real Madrid vs Galatasaray. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Jadwal Liga Champions malam ini salah satunya akan menghadirkan laga Real Madrid vs Galatasaray. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Champions Kamis (07/11/19) dini hari WIB akan menghadirkan sejumlah pertandingan menarik, termasuk duel Juventus, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Lokomotiv Moscow di RZD Arena. Demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions, Bianconeri harus meraih kemenangan dan meraup tiga poin. 

Juventus memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid, yakni 7. Apabila keduanya sama-sama memenangi laga dini hari nanti, jumlah poin pun tetap sama, yang membedakan hanya agresivitas gol tandang.

Sementara itu, akan tersaji pula duel sengit antara Real Madrid vs Galatasaray. Los Blancos saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan mengantongi 4 poin. 

Jika ingin menjegal posisi PSG yang di posisi puncak, skuat asuhan Zinedine Zidane setidaknya harus memenangi laga ini demi memotong jarak poin dengan Les Parisiens.

Berikut jadwal Liga Champions untuk Rabu (06/11/19) malam waktu setempat, alias Kamis (07/11/19) dini hari WIB. 

Bayern Munchen vs Olympiacos, 00.55 WIB

Lokomotiv Moscow vs Juventus, 00.55 WIB

Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) vs Tottenham Hotspur, 03.00 WIB

Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, 03.00 WIB

PSG vs Club Brugge, 03.00 WIB

Atalanta vs Manchester City, 03.00 WIB

Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk, 03.00 WIB

Real Madrid vs Galatasaray, 03.00 WIB.