Liga Indonesia

Kedatangan Bhayangkara FC, Persipura Ingin Lanjutkan Tren Positif di Liga 1

Rabu, 6 November 2019 21:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura ingin melanjutkan tren positif saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (7/11/19).

Pelatih Jacksen F. Tiago mengungkapkan bahwa timnya sudah siap 100 persen tanpa mengalami kendala apa pun menjelang laga tersebut, meski ia mengakui hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan diri.

"Kami berada dalam kondisi yang baik tanpa ada kendala berarti dalam tim," ungkap Jacksen dalam konferensi pers pra-laga, Rabu (6/11/19). 

"Meskipun jeda waktu sangat singkat tapi kami sudah fokus melakukan recovery dua hari sebelumnya. Hari ini kami juga sudah menggelar uji coba lapangan dan lakukan simulasi apa yang kami rencanakan besok," katanya.

Jacksen F. Tiago berharap dengan persiapan yang sudah dijalani oleh timnya selama beberapa hari ini bisa memberikan hasil positif saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Semoga besok apa yang sudah kami rencanakan bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya harapan besar kami bisa menjaga tren positif serta  mendapatkan hasil maksimal di laga besok," pungkas Jacksen F, Tiago.

Persipura Jayapura kian termotivasi untuk bisa kembali merangsek naik ke posisi yang lebih tinggi di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Terlebih, mereka baru saja mencatatkan hasil positif berupa tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Boaz Solossa dkk. kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara, bahkan hanya terpaut satu poin dari runner-up, Madura United. Mereka tertinggal 13 poin di belakang Bali United selaku penguasa posisi teratas.

1