Liga Champions

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Tiga Tim Masih Sempurna

Rabu, 6 November 2019 10:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ilustrasi klasemen Liga Champions Grup A-D. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi klasemen Liga Champions Grup A-D.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Champions 2019/20 Grup A sampai D jelang memasuki matchday keempat, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Ada tiga tim yang meraih hasil sempurna.

Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mendominasi klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan poin sempurna, yakni sembilan.

Di bawahnya ada Real Madrid (4 poin) yang akan mendapatkan saingan dari CLub Brugge (2 Poin). Di dasar klasemen ada Galatasaray dengan raihan satu poin.

Kemudian di Grup B, Bayern Munchen yang baru saja memecat pelatihnya, Niko Kovac juga bertengger di pemuncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Di tempat kedua, ada Tottenham Hotspur (4 poin) yang dibuntuti oleh Crvena Zvezda (3 poin). Lalu juru kunci klasemen Grup B Liga Champions ada Olympiacos dengan satu poin.

Selanjutnya, Manchester City juga meraih poin sempurna seperti Bayern Munchen dan PSG dan menjadi pemuncak grup C. Namun, persaingan di tempat kedua dan ketiga Grup C masih ketat.

Dinamo Zagreb serta Shakhtar Donets membuntutinya dan sama-sama mengumpulkan empat poin. Wakil Serie A Italia, Atalanta menjadi satu-satunya tim yang tak meraih poin di grup ini berada di dasar klasemen.

Persaingan paling ketat ada di Grup D Liga Champions. Juventus yang jadi pemuncak klasemen dibayang-bayangi Atletico Madrid. Kedua tim itu mengumpulkan poin sama, yakni tujuh.

Sementara itu, Lokomotiv Moskow ada di tempat ketiga dengan tiga poin. Kemudian Bayer Leverkusen berada di dasar klasemen karena sama sekali belum mendapatkan poin dari hasil tiga kekalahan.

Selengkapnya, berikut klasemen Liga Champions Grup A-D sebelum matcday keempat digelar:

© Google
Klasemen Grup A-B Liga Champions Copyright: GoogleKlasemen Grup A-B Liga Champions
© Google
Klasemen Grup C-D Liga Champions Copyright: GoogleKlasemen Grup C-D Liga Champions