Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Penuh Kejutan

Rabu, 6 November 2019 06:44 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola antar klub top Eropa, Liga Champions baru saja rampung menggelar delapan pertandingan di matchday ke-4 dari Grup E sampai H pada Rabu (06/11/19) dini hari WIB.

Hasilnya, banyak kejutan yang terjadi. Seperti Barcelona yang ditahan imbang 0-0 oleh tim asal Republik Ceko, Slavia Praha di Stadion Camp Nou.

Padahal, Lionel Messi cs banyak membuat peluang berbahaya dan mendominasi jalannya laga. Namun karena buruknya penyelesaian akhir, membuat Barcelona harus puas berbagi satu poin. 

Selain itu, hasil tak kalah mengejutkan terjadi di laga antara Borussia Dortmund vs Inter Milan. Bermain di Stadion Signal Iduna Park, tuan rumah berhasil comeback mengagumkan.

Sempat tertinggal 2-0 lebih dahulu dari tamunya Inter Milan, Der Borussian bisa membalikan keadaan menjadi 2-3. Kemenangan ini membuat Dortmund sukses memangkas jarka dari Barcelona di puncak klasemen grup F.

Comeback juga dialami oleh Chelsea di Grup H, saat menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Stamford Bridge. Tuan rumah sempat tertinggal 1-4 hingga menit ke-60.

Petaka bagi Ajax terjadi ketika pada menit ke-68 dan ke-69, dua pemain mereka mendapat kartu merah yakni Daley Blind dan Joel Veltman.

Alhasil, keluarnya dua pemain itu berimbas terhadap performa tim. Anak asuh Erik tan Hag tak bisa menahan keunggulan margin 3 gol, sehingga mampu dimanfaatkan Chelsea untuk menyamakan skor menjadi 4-4.

Berikut Rangkuman Hasil Liga Champions Selengkapnya: 

Grup E

Liverpool 2-1 KRC Genk

Napoli 1-1 Red Bull Salzburg

Grup F

Barcelona 0-0 Slavia Praha

Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan

Grup G

Zenit St Petersburg 0-2 RB Leipzig

Lyon 3-1 Benfica

Grup H

Chelsea 4-4 Ajax Amsterdam

Valencia 4-1 Lille