Bola Internasional

Diminati Bayern Munchen, Erik ten Hag Tegaskan Bertahan di Ajax Amsterdam

Rabu, 6 November 2019 04:25 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag akhirnya buka suara untuk mengonfirmasi kabar mengenai kepindahannya ke Bayern Munchen

Sebelumnya, nama Erik Ten Hag disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat, untuk menggantikan peran pelatih Niko Kovac yang dipecat beberapa waku lalu, dari posisi juru taktik FC Hollywood.

Namun pelatih yang berhasil mengantar Ajax hingga babak semifinal Liga Champions musim 2018-2019 lalu itu tidak tertarik pergi dari Johan Cruyff Arena. 

Apalagi dirinya juga baru menandatangani kontrak baru, hingga Juni 2022 di Ajax Amsterdam. Ten Hag sebelumnya melatih tim cadangan Bayern Munchen pada medio 2013 dan 2015.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya dan semua orang di Ajax," kata Ten Hag jelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea.

"Saya memastikan tetap di Ajax musim ini. Bayern adalah klub yang fantastis, masih ada di hati saya, tapi saya saat ini di Ajax," ujarnya menambahkan.

Bayern berada di urutan keempat di Bundesliga, empat poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Moenchengladbach, sementara Ajax memimpin dengan keunggulan enam poin penuhdi puncak klasemen Eredivisie.

Di Liga Champions, Ajax berada di posisi kedua di Grup H, sama-sama mengantongi enam poin dengan Chelsea di tempat pertama setelah tiga pertandingan.

Penulis: Bayu Wira Handyan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%