Bursa Transfer

Tolak Manchester United, Mario Mandzukic Ingin Kembali ke Bayern Munchen

Selasa, 5 November 2019 19:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan ingin kembali ke Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan ingin kembali ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Mario Mandzukic sepertinya bakal menemui ganjalan. Penyerang milik klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, itu dilaporkan lebih memilih kembali ke Bayern Munchen pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, Mandzukic membuka peluang kembali bermain di Bundesliga Jerman. Bayern Munchen adalah klub yang diinginkan oleh pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Mario Mandzukic memang memiliki kenangan manis bersama Bayern Munchen. Ia pernah berseragam Die Bayern selama dua musim, dari 2012 hingga 2014.

Dua musim membela Bayern Munchen, Mandzukic berhasil mencetak 48 gol dari 88 penampilan di semua kompetisi. Ia pun sukses mempersembahkan dua gelar juara Bundesliga Jerman dan satu trofi Liga Champions.

Memori indah bersama Bayern Munchen itulah yang membuat Mario Mandzukic ingin kembali ke Allianz Arena. Terlebih, ia disebut sudah di ambang pintu keluar dari Juventus.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, rumor Mandzukic bakal segera meninggalkan Juventus kian santer terdengar. Selain Manchester United, Borussia Dortmund dan Sevilla dikabarkan berminat pada penyerang 33 tahun tersebut.

Musim ini, Mandzukic sama sekali belum mencatatkan laga kompetitif bersama Juventus. Maurizio Sarri lebih memilih trio Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain sebagai pengisi lini depan Si Nyonya Tua.

Mario Mandzukic sendiri didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015 lalu. Empat musim membela Si Nyonya Tua, Mandzukic mencatatkan 44 gol dari 162 penampilan di semua kompetisi.