Bursa Transfer

Pilih Klub Qatar, Mandzukic Tolak Tawaran Milan dan Manchester United

Kamis, 31 Oktober 2019 09:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Striker Juventus, Mario Mandzukic belum bermain di kompetisi resmi manapun musim 2019-2020 Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Striker Juventus, Mario Mandzukic belum bermain di kompetisi resmi manapun musim 2019-2020

INDOSPORT.COM – Striker Juventus, Mario Mandzukic kabarnya telah menolak tawaran AC Milan dan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Mario Mandzukic tidak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih anyar Maurizio Sarri dan dirinya pun telah dipersilahkan pergi dari Juventus untuk mencari klub baru.

Dilansir dari porta berita olahraga internasional Goal, AC Milan dan Manchester United memang saling sikut untuk mendapatkan servis pemain berdarah Kroasia tersebut.

Namun, sebuah laporan dari situs Footbal Italia mengatakan AC Milan dan Manchester United akan kecewa karena Mario Mandzukic telah mencapai kesepakatan dengan klub sepak bola asal Qatar, Al Duhail SC.

Al Duhail dilaporkan telah membayar 7,5 juta euro atau setara dengan Rp117 miliar kepada Juventus untuk pemain 33 tahun tersebut dan  telah menyetujui pinangan klub Qatar, Al Duhail, pada Januari 2020 mendatang.

Mario Mandzukic sama sekali belum pernah dimainkan oleh pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri baik di kompetisi Serie A Italia 2019-2020 maupun Liga Champions.

Padahal musim lalu, Mario Mandzukic tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan sukses melesakkan 10 gol bagi Juventus. Meski telah termakan usia, namun naluri untuk mencetak golnya masih tinggi, tak heran jika Manchester United maupun AC Milan yang tengah membutuhkan sosok striker murni berminat kepadanya.

Penulis: Sesa Hidayat Putra