Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Juventus vs Genoa: Ronaldo Gemilang, Si Nyonya Tua Menang

Kamis, 31 Oktober 2019 05:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@SportW4HQ
Cristiano Ronaldo ditempel dua pemain lawan pada laga Juventus vs Genoa di Serie A Italia 2019/2020, Kamis (31/10/19). Copyright: © Twitter/@SportW4HQ
Cristiano Ronaldo ditempel dua pemain lawan pada laga Juventus vs Genoa di Serie A Italia 2019/2020, Kamis (31/10/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Serie A 2019-2020 (Liga Italia) yang mempertemukan Juventus vs Genoa berkesudahan dengan skor 2-1, Kamis (31/10/19).

Pertandingan Juventus vs Genoa akan berlangsung di Juventus Stadium, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan pekan ke-10.

Sejak peluit panjang dibunyikan tanda dimulainya pertandingan, Juventus langsung menyerang dari berbagai sisi untuk menghasilkan gol.

Genoa bukannya tanpa perlawanan sama sekali, beberapa kali mereka sempat mengancam barisan pertahanan lawan. Tetapi kerap gagal karena masih bisa diredam.

Juventus akhirnya bisa membuka gol lebih dulu pada menit ke-36, di mana bek Leonardo Bonucci sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Empat menit berselang, Genoa malah bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan Christian Kouame. Gol tersebut juga menutup jalannya babak pertama.

Pada babak kedua, permainan terbuka Juventus dan Genoa terut ditampilkan kedua kesebelasan. Namun belum membuahkan hasil yang positif.

Bahkan Genoa mesti kehilangan dua pemain sekaligus, yakni Francesco Cassata (51') dan Gederico Marchetti (57'). Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Juventus.

Akan tetapi The Old Lady baru bisa kembali unggul ketika Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol pada titik putih, tepatnya menit ke-90+6 dan menutup jalannnya laga.

Dengan kemenangan ini Juventus memimpin daftar klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Sedangkan Genoa tetap bertahan di urutan ke-17 dengan delapan angka.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi BUffon; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Daniel Rugani, Alex Sandro; Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Genoa (4-2-3-1): Ionut Radu; Paolo Ghiglione, Cristian Romero, Cristian Zapata, Peter Ankersen; Lasse Schone, Francesco Cassata; Goran Pandev, Kevin Agudelo, Christian Kouame; vAndrea Pinamonti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%