Bursa Transfer

Dapat Tawaran Besar, Juventus Tak Sudi Lepas Bintangnya ke Manchester City

Rabu, 30 Oktober 2019 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dikabarkan tak rela melepas bintangnya, Rodrigo Bentancur yang diminati Manchester City. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dikabarkan tak rela melepas bintangnya, Rodrigo Bentancur yang diminati Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dikabarkan tak rela melepas bintangnya, Rodrigo Bentancur, yang diminati Manchester City.

Dilansir dari Calciomercato, Manchester City saat ini sedang berupaya untuk mendatangkan Rodrigo Bentancur ke Etihad Stadium demi memperkuat lini tengah mereka.

Bentancur menjadi target Manchester City karena sang pemain memang sering dirotasi oleh Maurizio Sarri. Buktinya pemain sepak bola asal Uruguay itu baru bermain enam kali dan hanya dua kali menjadi starter.

The Citizens pun serius mengejar Bentancur dan rela mengeluarkan tawaran besar kepada Si Nyonya Tua. Akan tetapi, Juventus tak merasa tergoda.

Meski Bentancur masih sering dirotasi oleh Maurizio Sarri, nyatanya Juventus tak tertarik untuk melepasnya. Hal itu karena Bentancur memang masih memiliki masa depan dan bisa berkembang lebih baik lagi.

Bentancur sendiri memang masih sangat muda. Saat ini usianya baru menginjak 22 tahun. Namun, ia sudah bisa bersaing dengan para pemain top di klub serta negaranya.

Buktinya, Rodrigo Bentancur sudah masuk skuat senior Uruguay dan beberapa kali diandalkan di lini tengah Juventus. Apalagi, bakatnya saat ini sudah diendus oleh klub raksasa seperti Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%