Liga Italia

Blunder, Akun Resmi Juventus Sebut Bonucci Mantan Pemain

Selasa, 29 Oktober 2019 16:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© juventus.com
Akun resmi Juventus melakukan blunder dengan menyebut Leonardo Bonucci sebagai mantan pemain Bianconeri. Copyright: © juventus.com
Akun resmi Juventus melakukan blunder dengan menyebut Leonardo Bonucci sebagai mantan pemain Bianconeri.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Juventus, melakukan blunder melalui salah satu akun media sosialnya dengan menyebut Leonardo Bonucci sebagai mantan pemain Bianconeri.

Melalui media sosial Twitter, akun Juventus FC berbahasa Indonesia mengunggah foto dua pemain yang menggunakan nomor punggung 19, yakni Gianluca Zambrotta dan Bonucci.

Namun entah mengapa dalam kicauannya, akun resmi Bianconeri dengan centang biru ini menyebut mereka sebagai dua eks bintang Si Nyonya Tua.

Unggahan ini terkesan blunder fatal mengingat status Leonardo Bonucci saat ini sebagai pemain aktif yang terdaftar dan menjadi bagian dari skuat utama Juventus untuk musim 2019-2020.


© Twitter/@juventusfcid
Akun Resmi Juventus Sebut Leonardo Bonucci Mantan Pemain Copyright: Twitter/@juventusfcidAkun Resmi Juventus Sebut Leonardo Bonucci Mantan Pemain

Namun uniknya dua pemain yang disebut oleh akun resmi Juventus lewat kicauannya pernah berseragam AC Milan. Zambrotta pernah membela Rossoneri sejak musim 2008-2009 dan Bonucci pada 2017-2018.

Dengan unggahan tersebut, tak pelak netizen ikut berkomentar. Ada yang menyebut keduanya sebagai pengkhianat dengan disamakan layaknya ular karena pernah pindah ke AC Milan, tak sedikit pula yang mempertanyakan mengapa Bonucci disebut mantan pemain Bianconeri.

Leonardo Bonucci sendiri membela Bianconeri sejak musim 2010-2017 setelah ditransfer dari Bari. Meski pernah singgah setahun di AC Milan, ia pun kembali musim lalu dan menjadi andalan di garis pertanahan La Vecchia Signora.