Liga Italia

Cedera Tak Parah, Pjanic Bisa Jadi Andalan Juventus Kontra Genoa

Selasa, 29 Oktober 2019 09:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @juventusfc
Kondisi Miralem Pjanic setelah cedera saat lawan Lecce, saat ini sudah membaik. Copyright: © Twitter @juventusfc
Kondisi Miralem Pjanic setelah cedera saat lawan Lecce, saat ini sudah membaik.

INDOSPORT.COM – Juventus akhirnya bisa bernapas lega. Miralem Pjanic, yang sempat mengalami cedera, dipastikan baik-baik saja dan siap dimainkan melawan Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (31/10/19) dini hari WIB.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan hari Senin kemarin menyatakan gelandang berkebangsaan Bosnia itu sudah terbebas dari cedera otot.

Miralem Pjanic juga memastikan kondisinya lewat sebuah unggahan di Instagram Story, dengan mengacungkan jempol dan menyertakan caption “semuanya baik-baik saja”.

© Instagram/Miralem Pjanic
Miralem Pjanic memastikan cederanya sembuh dan siap tampil memperkuat Juventus. Copyright: Instagram/Miralem PjanicMiralem Pjanic memastikan cederanya sembuh dan siap tampil memperkuat Juventus.

Ini menjadi kabar positif bagi Juventus yang musim ini kehilangan sejumlah pemain pilar akibat cedera. Pjanic sendiri juga termasuk bagian penting strategi Maurizio Sarri yang bergabung musim panas lalu menggantikan Massimiliano Allegri.

Kendati sudah dinyatakan sembuh, Pjanic belum berlatih bersama pasukan Maurizio Sarri. Dia diketahui menjalani latihan terpisah bersama Gonzalo Higuain yang juga mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, Pjanic dan Higuain mengalami cedera ketika membela Juventus dalam laga imbang 1-1 melawan Lecee di Serie A Italia akhir pekan lalu.

Miralem Pjanic mengalami masalah otot dan harus digantikan oleh Sami Khedira pada pertengahan babak kedua. Namun, kondisinya jauh lebih baik ketimban Higuain.

Pasalnya, Higuain terlibat bentrokan yang menyebabkan kepalanya berdarah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%