Liga Italia

Miralem Pjanic Ingin Bawa Juventus Raih Semua Trofi Musim Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 14:32 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Miralem Pjanic ingin membawa Juventus meraih semua gelar juara musim ini. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Miralem Pjanic ingin membawa Juventus meraih semua gelar juara musim ini.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan mendepak Inter Milan dari posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia rupanya benar-benar menaikkan moral para penggawa Juventus, termasuk Miralem Pjanic.

Usai menaklukkan Inter Milan, Pjanic menyebut posisi puncak klasemen Serie A adalah tempat dimana Juventus seharusnya berada. Gelandang asal Bosnia itu pun tak ragu menyebut Bianconeri adalah tim terbaik di Italia saat ini.

“Kami layak menang atas Inter Milan dan akhirnya kami kembali ke peringkat pertama. Saya pikir kami adalah tim terbaik di Italia. Kami berada di atas dan itulah tempat seharusnya kami berada,” ujar Pjanic, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Pjanic menambahkan, Juventus kini bertekad meraih semua trofi yang ada, termasuk Liga Champions. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, timnya punya kapasitas untuk menyapu bersih gelar juara musim ini.

“Tujuan kami adalah memenangkan semua trofi, itulah tujuan Juventus sebagai satu di antara klub-klub terbaik dunia. Bagi saya sendiri, tujuan saya adalah memenangkan Liga Champions dan saya harap bisa mewujudkannya musim ini,” tandasnya.

Juventus saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 19 angka dari tujuh pertandingan. Tim besutan Maurizio Sarri itu unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Usai mengakhiri catatan enam kemenangan beruntun milik Inter Milan, Juventus selanjutnya akan menjamu Bologna dalam lanjutan pekan kedelapan usai jeda internasional, Minggu (20/10/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%