Bursa Transfer

Bintang Anyar Juventus Ingin Gabung Barcelona, Sang Ibu Lakukan Hal Ini

Rabu, 9 Oktober 2019 21:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Ibunda dari pemain Juventus yang bernama Adrien Rabiot, kabarnya melakukan hal ini untuk membantu mewujudkan impian anaknya gabung Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Ibunda dari pemain Juventus yang bernama Adrien Rabiot, kabarnya melakukan hal ini untuk membantu mewujudkan impian anaknya gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ibunda dari pemain sepak bola Juventus yang bernama Adrien Rabiot, kabarnya sudah melakukan hal ini untuk membantu mewujudkan impian anaknya gabung klub Liga Spanyol, Barcelona.

Adrien Rabiot memang baru resmi gabung Juventus pada 1 Juli 2019 sebagai pemain bebas transfer. Hal itu terjadi karena kontraknya dengan Paris Saint-Germain telah kedaluwarsa sebelum mendapatkan klub baru saat itu.

Akan tetapi, ternyata pihak Juventus jarang memainkannya pada Liga Italia musim ini. Kabarnya, hal itulah yang membuat dirinya ingin angkat kaki dari Turin dan gabung ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer Januari 2020.

Untuk mewujudkan impian Rabiot, sang ibu yang bernama Veronique Rabiot, akhirnya mencoba membantunya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga International Business Times. Ia dikabarkan telah menghubungi pihak Barcelona terkait keinginan anaknya itu.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa saja yang telah dibahas antara Veronique dengan pihak Blaugrana. Sehingga, belum jelas apakah klub Liga Spanyol itu akan bersedia mempertimbangkan untuk merekrut Rabiot pada bursa transfer Januari 2020 atau tidak.

Namun, kemungkinan mereka akan mempertimbangkan hal tersebut. Karena, dua gelandang mereka, yaitu Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, beberapa waktu yang lalu memang pernah dirumorkan bakal hengkang dari Camp Nou pada Januari 2020. Jika hal ini benar, otomatis Barcelona butuh pemain baru.

Selama bermain untuk Juventus di semua pertandingan yang ia jalani, Adrien Rabiot baru dimainkan empat kali. Sementara itu ketika masih membela Paris Saint-Germain, gelandang berusia 24 tahun itu sukses mencetak 24 gol dan 17 assists dari 227 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%