Liga Italia

Paulo Dybala Beri Kode Keras Terkait Masa Depannya di Juventus

Rabu, 9 Oktober 2019 15:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberikan kode keras terkait masa depannya bersama klub Liga Italia itu. Copyright: © Daily Mail
Bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberikan kode keras terkait masa depannya bersama klub Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Juventus, Paulo Dybala, memberikan kode keras terkait masa depannya bersama klub Liga Italia itu.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paulo Dybala menjadi tenar lantaran banyaknya rumor terkait rencana Juventus yang ingin melepasnya ke Manchester United untuk memuluskan langkah dalam mendatangkan Romelu Lukaku.

Selain itu, dirinya sendiri juga pernah berkata ingin angkat kaki dari klub asal Turin itu lantaran kesulitan mengikuti gaya permainan Cristiano Ronaldo yang serba cepat. Meski demikian, semua rencana mereka itu gagal terwujud.

Situasi ini membuatnya masih tetap bertahan di klub berjuluk Bianconeri itu. Meski sempat ada rumor bahwa pelatih mereka, Maurizio Sarri, bakal mendudukkannya di bangku cadangan, tapi ternyata ia tetap memainkan Dybala sampai lima kali di Liga Italia musim ini.

Hal itu tampaknya yang membuat striker berusia 25 tahun tersebut berubah pikiran. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Dybala mengatakan bahwa ia akan tetap berjuang di Juventus.

"Saya ingin tetap bermain di sini dan melanjutkan karir saya di Juventus. Saya pikir, saya masih bisa memberikan yang terbaik dan saya berhasil membuktikan hal itu saat melawan Inter (Dybala mencetak gol pertama)," ujarnya.

"Saya merasa beban di pundak saya jadi lebih ringan dan mental saya menjadi tenang. Saya telah mengatakan hal itu kepada Sarri, saya ingin bersenang-senang di sini, bekerja keras, dan membuktikan bahwa saya masih pantas," lanjutnya.

"Kita masih akan menunggu apa yang terjadi di musim ini. Namun, gol yang saya ciptakan itu memang penting untuk tim dan untuk diri saya sendiri. Karena, ketika Anda berada di Juventus, Anda wajib memiliki rasa hormat dan membuktikan diri," pungkasnya.

Saat pertandingan sepak bola melawan Inter Milan di pekan ke-7 Liga Italia, Paulo Dybala memang sukses mencetak gol pertamanya musim ini pada menit ke-4. Ditambah gol dari Gonzalo Higuain pada menit ke-80, mereka mampu menang 2-1 dan sukses menggeser posisi Inter sebagai pemuncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%