Liga Italia

Momen Dybala Dikecup Mesra Ronaldo Saat Interview Usai Laga Inter Milan vs Juventus

Senin, 7 Oktober 2019 10:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Caught Offside
Dua striker Juventus Copyright: © Caught Offside
Dua striker Juventus

INDOSPORT.COM Paulo Dybala mendadak menerima kecupan dari rekannya Cristiano Ronaldo saat sesi wawancara pasca pertandingan Derby D’Italia antara Inter Milan vs Juventus, Senin (07/10/19).

Dybala jadi salah salah pahlawan kemenangan Juventus 2-1 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza. Dia pun berkesempatan diwawancarai seorang jurnalis Italia pascapertandingan.

Ketika Dybala tengah mendengarkan pertanyaan jurnalis tersebut, tiba-tiba dari belakang lewat sosok Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sengaja berhenti sebentar dan memberi kecupan singkat kepada rekannya.

Dybala hanya menoleh sebentar dan  tersenyum tersipu begitu tahu Ronaldo yang menciumnya. Dia pun kembali fokus dan pada jurnalis dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Simak videonya berikut ini:

Dybala mencetak gol pembuka keunggulan untuk Juventus pada menit ke-4 lewat sebuah serangan cepat yang berujung tendangan keras di kotak penalti tim lawan.

Sementara Cristiano Ronaldo sejatinya juga berhasil mencetak gol kedua untuk membalas gol penalti Lautaro Martinez yang membuat skor sama kuat 1-1 di babak awal

Akan tetapi gol tersebut dianulir oleh sang pengadil lapangan setelah melihat tayangan VAR yang menunjukkan gol yang lahir berkat assist Dybala tersebut lebih dulu terjebak offside.

Untungnya, percobaan Gonzalo Higuain di menit ke-80  berbuat gol kedua untuk Juventus. Hingga peluit babak kedua berbunyi, tim asuhan Maurizio tetap unggul 2-1 yang berarti menang.

Kemenangan Juventus atas Inter Milen membawa mereka merebut posisi posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 19 poin, unggul tipis 1 poin dari Inter.