Liga Italia

Klasemen Sementara Liga Italia: Juventus Kudeta Inter Milan, AC Milan Bangkit

Senin, 7 Oktober 2019 09:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani/Getty Images
Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 usai meraih kemenangan atas Inter Milan pada laga pekan ketujuh. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 usai meraih kemenangan atas Inter Milan pada laga pekan ketujuh.

INDOSPORT.COM – Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 usai meraih kemenangan atas Inter Milan pada laga pekan ketujuh. Sedangkan AC Milan mulai bangkit usai meraih kemenangan ketiga musim ini.

Kemenangan atas Inter Milan pada laga giornata ketujuh, Senin (07/10/19) dini hari WIB, membuat Juventus berhasil menyingkirkan La Beneamata dari posisi puncak. Bianconeri kini berada di posisi teratas dengan koleksi 19 poin.

Sementara bagi Inter Milan, kekalahan dari Juventus memaksa mereka merelakan posisi puncak klasemen sementara Serie A pada sang rival. Tim besutan Antonio Conte itu turun ke peringkat dua dengan raihan 18 angka.

Melengkapi posisi empat besar, ada Atalanta dan Napoli yang bertengger di peringkat tiga dan empat. Meski meraih hasil berbeda di pekan ketujuh, kedua tim masih bertahan di papan atas.

Atalanta sukses memetik tiga angka usai menaklukkan Lecce dengan skor meyakinkan 3-1. Napoli gagal meneruskan tren positif karena ditahan tuan rumah Torino.

AC Milan yang sebelumnya terpuruk karena menelan tiga kekalahan beruntun menemukan momentum kebangkitan di pekan ketujuh. Pasukan Marco Giampaolo sukses meraih kemenangan ketiga musim ini usai menjinakkan Genoa lewat sebuah laga penuh drama yang berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Genoa membuat AC Milan perlahan menjauh dari zona merah. Rossoneri kini berada di posisi ke-13 dengan koleksi sembilan angka dari tujuh pertandingan.

Sedangkan bagi Genoa, kekalahan dari AC Milan membuat mereka belum mampu beranjak dari posisi tiga terbawah. Bersama Lecce dan Sampdoria, Il Grifone masih berkutat di zona merah karena sama-sama menderita kekalahan pada laga pekan ketujuh.

Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-7, Senin (07/10/19):

© FlashScore.com
Klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 hingga pekan ketujuh, Senin (07/10/19). Copyright: FlashScore.comKlasemen sementara Liga Italia 2019-2020 hingga pekan ketujuh, Senin (07/10/19).
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%