Liga Italia

AC Milan Kalahkan Genoa, Marco Giampaolo Tetap Akan Dipecat?

Minggu, 6 Oktober 2019 23:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli/Getty Images
Marco Giampaolo di laga Genoa vs AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Marco Giampaolo di laga Genoa vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Meski AC Milan menang 2-1 atas Genoa pada giornata atau pekan ke-7 Serie A Italia 2019-20, posisi pelatih Marco Giampaolo tampaknya masih belum aman.

Chief Footballing Officer (CFO) AC Milan, Zvonimir Boban, dikabarkan masih belum puas dengan penampilan Rossoneri sejauh ini seperti dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato.

Boban juga kurang senang dengan cara Marco Giampaolo memperlakukan rekrutan baru AC Milan yang didatangkan pihak klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Giampaolo jarang memberikan kesempatan kepada Ismael Bennacer padahal sang pemain sukses membawa Aljazair juara Piala Afrika 2019.

Rade Krunic juga baru sekali diturunkan oleh Giampaolo, itupun hanya 45 menit saat AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina di pekan ke-6.

AC Milan hingga kini masih terpuruk di urutan ke-13 klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin hasil tiga kemenangan dan empat kekalahan.

Melihat performa AC Milan sampai saat ini, posisi Giampaolo jelas belum aman. Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, digadang-gadang bakal kembali melatih AC Milan.

Akan tetapi, niat AC Milan untuk memulangkan Allegri sedikit terkendala harga. Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi pesaing AC Milan untuk mendatangkan Allegri.