Bursa Transfer

AC Milan dan Arsenal Saling Sikut untuk Dapatkan Titisan Thierry Henry

Minggu, 6 Oktober 2019 17:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Arsenal kabarnya sudah punya rencana untuk bisa memenangkan persaingan dengan AC Milan dalam memperebutkan pemain PSV Eindhoven, Donyell Malen tahun depan. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Arsenal kabarnya sudah punya rencana untuk bisa memenangkan persaingan dengan AC Milan dalam memperebutkan pemain PSV Eindhoven, Donyell Malen tahun depan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, kabarnya sudah punya rencana untuk bisa memenangkan persaingan dengan AC Milan dalam memperebutkan pemain PSV Eindhoven, Donyell Malen tahun depan.

Arsenal memang sudah lama dikabarkan ingin merekrut striker PSV Eindhoven yang berjuluk 'The Next Thierry Henry', Donyell Malen. Namun, selama ini belum ada informasi terkait apa rencana mereka untuk bisa memuluskan langkah dalam mendapatkan sang pemain.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, sekarang The Gunners sudah punya rencana, yaitu akan melayangkan proposal sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp871 miliar untuk memboyong Malen ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari 2020.

Meski demikian, mereka akan mendapat saingan ketat dari raksasa Liga Italia, AC Milan, yang juga tengah mencari pemain untuk membenahi lini depan skuat Marco Giampaolo itu. Kemungkinan, niat mereka tersebut terkait dengan Krzysztof Piatek yang tengah jadi incaran Barcelona.

Barcelona memang dikabarkan menaruh minat kepada Piatek. Karena, striker andalan mereka, Luis Suarez, santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Bahkan, mereka kabarnya sudah menyiapkan Rp772 miliar untuk memboyong Piatek ke Camp Nou.

Situasi ini tentu berat bagi Arsenal yang ingin merekrut 'The Next Thierry Henry' itu. Namun, jika mereka mampu untuk terus memberikan penawaran yang menggiurkan kepada pihak pemain atau kepada PSV sendiri, besar kemungkinan The Gunners bakal memenangkan persaingan melawan AC Milan.

Donyell Malen sendiri baru memperkuat PSV Eindhoven pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda itu, ia telah mencetak 25 gol dan menyumbang 10 assists dari total 63 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%