Liga Inggris

Terungkap! David Luiz Sudah 'Berkhianat' dengan Arsenal Sejak Musim Lalu

Minggu, 6 Oktober 2019 15:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stuart MacFarlane/GettyImages
Bek Arsenal, David Luiz, diketahui sudah memiliki kedekatan dengan pemain The Gunners sejak musim lalu Copyright: © Stuart MacFarlane/GettyImages
Bek Arsenal, David Luiz, diketahui sudah memiliki kedekatan dengan pemain The Gunners sejak musim lalu

INDOSPORT.COM - Kepindahan David Luiz ke Arsenal masih menyisakan tanda tanya dikalangan pecinta sepak bola. Selain intrik dibalik perseteruannya dengan Frank Lampard, ternyata mantan pemain Chelsea ini telah lama 'berhubungan' dengan The Gunners.

Adalah Rob Holding yang menjadi sosok pemain yang dekat dengan Luiz. Cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun tersebut musim lalu membuat pemain asal Brasil ini dekat dengan rival mantan klubnya tersebut.

Dilansir dar Mirror, Rob Holding mengaku David Luiz mengirimkan pesan kepadanya kala ia mendapat cedera parah musim 2018-2019. Meski kala itu keduanya berstatus rival, bek Arsenal ini mendapat dukungan dari mantan pemain PSG tersebut saat cedera parah.

"David Luiz, cukup lucu, kini ia berada di sini (Arsenal). Tapi saya ingat ketika ia mengirimiku pesan yang membuatku merasa kuat (saat cedera). Ia mengatakan: semua sudah terjadi. Kau memiliki karir yang hebat dimasa mendatang, cukup fokus dan kau akan baik-baik saja", ujar Rob Holding.

Dukungan tersebut menguatkan sosok Rob Holding untuk segera kembali merumput. Bahkan ia mengaku terinspirasi dari sosok yang kini menjadi rekan setimnya itu. Peamin asal inggris ini lantas memuji Luiz sebagai pemain yang hebat.

"Jika saya memiliki setengah karir sepertinya (Luiz), saya akan bahagia. Dia sangat hebat, berpengalaman dan orang yang baik," puji Rob Holding.

David Luiz memang didatangkan Arsenal untuk menjadi sosok yang mampu memimpin skuat The Gunners. Unai Emery bahkan meyakini kedatangan mantan pemain Chelsea pada penutupan bursa transfer musim panas ini akan membantu skuatnya untuk mencapai traget, yakni finis empat besar Liga Inggris dan meraih gelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%