Liga Italia

AC Milan Tak Sudi Pulangkan Massimiliano Allegri karena Satu Alasan

Selasa, 1 Oktober 2019 18:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih yang dirumorkan bakal menggantikan Marco Giampaolo Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih yang dirumorkan bakal menggantikan Marco Giampaolo Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan ogah untuk merekrut Massimiliano Allegri menjadi pelatih jika akhirnya mereka mendepak Marco Giampaolo.

Marco Giampaolo berada dalam posisi yang tak aman di AC Milan. Sebab, eks pelatih Sampdoria itu belum mampu berbuat banyak bagi Rossoneri di awal musim 2019/20.

Sejak ditangani Giampaolo, AC Milan hanya meraih dua kemenangan dan parahnya menelan empat kekalahan dalam enam pekan pertama Serie A Italia 2019/20.

Alhasil, berkat catatan negatif itu banyak rumor mengatakan bahwa laga melawan Genoa pekan depan menjadi penentuan masa depan Giampaolo bersama Rossoneri

Di sisi lain, banyak nama yang sudah dirumorkan bakal menggantikan posisi Giampaolo sebagai pelatih Il Diavolo, mulai dari Gennaro Gattuso, Andriy Shevchenko, hingga Allegri.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul laporan bahwa AC Milan tak sudi lagi untuk merekrut Allegri jika nantinya mereka memecat Giampaolo.

Dinukil dari laporan Sportsmediaset, AC Milan memang sudah mengambil ancang-ancang menghubungi Allegri. Namun, mereka kemudian menarik diri setelah mendengar permintaan gaji Allegri.

Nah, permintaan gaji Allegri yang dinilai terlalu besar membuat AC Milan berkecil hati dan Rossoneri pun memutuskan tak akan membawa Allegri kembali ke San Siro.