Liga Italia

Maldini Adakan Pertemuan dengan Shevchenko, Jadi Pelatih AC Milan?

Selasa, 1 Oktober 2019 17:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko. Copyright: © Adam Davy - EMPICS/PA Images via Getty Images
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini dikabarkan bakal mengadakan pertemuan makan malam dengan nama yang dirumorkan menjadi pengganti Marco Giampaolo, yakni Andriy Shevchenko.

Meski baru awal musim, AC Milan sudah diterpa isu tak sedap. Pelatih baru Rossoneri, Marco Giampaolo dikabarkan bakal segera digantikan.

Rumor ini mencuat karena AC Milan mendapatkan hasil buruk di bawah asuhan eks pelatih Sampdoria tersebut. Sampai pekan keenam Serie A Italia, Milan saat ini sudah menelan empat kali kekalahan.

Hal itu membuat Il Diavolo harus tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A italia 2019/20 dengan raihan 6 poin dari enam pertandingan yang sudah dijalaninya.

Berbarengan dengan rumor Giampaolo yang bakal dipecat, nama mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko kemudian mencuat dan dinilai sebagai sosok pengganti yang tepat.

Oleh sebab itu, dinukil dari laporan Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa Paolo Maldini akan bertemu dengan Shevchenko untuk membicarakan kemungkinan tersebut.

Kabarnya, Shevchenko akan hadir ketika pertandingan Liga Champions antara Atalanta vs Shahktar Donetsk yang digelar di Sansiro, Selasa (01/10/19) malam WIB.

Usai laga Liga Champions tersebut, Shevchenko bakal bertemu dan makan malam bersama Maldini. Selain itu, ada juga beberapa mantan pemain AC Milan yang akan jadi.

Akankah, Andriy Shevchenko memutuskan untuk menyelamatkan AC Milan atau lebih setia dengan menangani Timnas Ukraina yang notabene adalah tanah kelahirannya.