Liga Italia

Viral! Eks Pemain Bongkar Borok Mafia di Dalam Kubu AC Milan

Selasa, 1 Oktober 2019 13:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© FourFourTwo
Taribo West, mantan pemain AC Milan asal Nigeria Copyright: © FourFourTwo
Taribo West, mantan pemain AC Milan asal Nigeria

INDOSPORT.COM - Mantan pemain AC Milan yang berasal dari Nigeria, Taribo West telah membongkar borok mafia yang ada di dalam klub berjuluk Rossoneri.

AC Milan kini menjadi sorotan usai mengawali musim 2019-2020 yang buruk. Di tengah krisis yang melanda tersebut, kabar tak sedap kini kembali menghinggapi AC Milan.

Pasalnya, mantan pemainnya Rossoneri, Taribo West mengatakan bahwa mafia masih berada di dalam klub. West mengatakan hal tersebut karena dirinya pernah menjadi korban mafia tersebut.

Insiden ini bermula ketika West memutuskan pindah dari Inter Milan yang merupakan rival sekota AC Milan. Namun, karier West bersama Il Diavolo tak berjalan mulus.

Sebab di Milan, West hanya bermain empat kali dan setelah itu memilih untuk hengkang ke klub Inggris, Derby County. Usut punya usut, ternyata kepindahan West tersebut ada ikut campur tangan mafia di baliknya.

"Saya pergi dari Milan karena Mafia. Mereka ingin mengusir saya karena mereka tidak ingin ada pemain Afrika untuk menggantikan para pemain Italia," ucap West kepada Score Nigeria dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, West mengatakan bahwa para mafia sampai harus menyuap dokter untuk mengatakan bahwa mantan pemain sepak bola asal Nigeria itu cedera.

Hal itu dilakukan agar West tak mendapatkan menit bermain. Oleh sebab itu, karena tak tahan West pun akhirnya pindah ke Derby County.