Liga Italia

Inter Milan Kalah, Antonio Conte Angkat Topi untuk Juventus

Senin, 7 Oktober 2019 14:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, angkat topi atas kemenangan Juventus dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh Serie A Italia 2019-2020, Senin (07/10/19). Copyright: © Getty Image
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, angkat topi atas kemenangan Juventus dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh Serie A Italia 2019-2020, Senin (07/10/19).

INDOSPORT.COM – Kekalahan Inter Milan dari Juventus dalam lanjutan pekan ketujuh kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020 tak membuat Antonio Conte putus asa. Usai laga, Conte tak ragu melontarkan pujian pada Si Nyonya Tua.

Menurut Conte, Juventus telah menunjukkan determinasi tinggi sepanjang laga. Pelatih 50 tahun itu juga memuji ketangguhan Si Nyonya Tua yang disebutnya sebagai tim kuat.

“Itu adalah pertandingan penting menghadapi tim yang sangat kuat. Saya selalu kalah ketika melawan Juventus, baik ketika melatih Arezzo dan Atalanta,” ujar Conte, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Antonio Conte pun tak segan mengangkat topi sebagai pertanda salut untuk kemenangan Juventus, yang sekaligus memutus rentetan enam kemenangan beruntun yang diraih Inter Milan awal musim ini.

“Saya kecewa dengan kekalahan itu, tapi bukan karena Juventus. Saya angkat topi untuk mereka. Kita akang terus menyingsingkan lengan baju dan bekerja keras,” tandas Conte.

Seperti diketahui, Juventus berhasil mengandaskan tuan rumah Inter Milan dalam laga bertajuk Derby d’Italia dengan skor tipis 2-1, Senin (07/10/19) dini hari WIB. Dua gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sedangkan gol tuan rumah disumbangkan oleh Lautaro Martinez.

Kemenangan pada lanjutan pekan ketujuh tersebut membuat Juventus mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 19 poin. Tim asuhan Maurizio Sarri itu unggul satu angka dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%