Liga Italia

Juventus Rebut Puncak Klasemen dari Inter Milan, Maurizio Sarri: Itu Hanya Hal Kecil

Senin, 7 Oktober 2019 10:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Lintao Zhang/Getty Images
Maurizio Sarri menilai keberhasilan Juventus merebut posisi puncak klasemen Serie A dari tangan Inter Milan bukanlah sesuatu yang harus di besar-besarkan. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Maurizio Sarri menilai keberhasilan Juventus merebut posisi puncak klasemen Serie A dari tangan Inter Milan bukanlah sesuatu yang harus di besar-besarkan.

INDOSPORT.COM Maurizio Sarri menilai keberhasilan Juventus merebut posisi puncak klasemen Serie A Italia 2019-2020 dari tangan Inter Milan bukanlah sesuatu yang harus di besar-besarkan. Baginya, musim masih panjang dan semuanya bisa terjadi pada laga-laga selanjutnya.

Menurut Sarri, hal paling penting di balik kemenangan Juventus atas Inter Milan adalah timnya menunjukkan karakter juara pada pertandingan tersebut. Pelatih 60 tahun itu menyebut Bianconeri layak meraih tiga angka karena bermain bagus.

“Saat ini, melewati peringkat Inter Milan punya arti yang kecil. Hal terpenting adalah kami menunjukkan karakter dan permainan saat menghadapi lawan kuat, yang selalu memenangkan pertandingan sebelumnya,” ungkap Sarri, dikutip dari laman sepak bola internasional Four Four Two.

Sarri lantas memuji permainan Cristiano Ronaldo dan kolega di atas lapangan. Mantan pembesut Chelsea itu berkata bahwa para pemainnya memang layak memenangkan laga kontra Inter Milan.

“Kami memulai pertandingan dengan pendekatan yang bagus dan kami memang layak menang,” tandasnya.

Seperti diketahui, Juventus berhasil menaklukkan Inter Milan pada laga pekan ketujuh Serie A Italia yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (07/10/19) dini hari WIB, dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Bianconeri dalam laga tersebut dicetak oleh Paulo Dybala di awal babak pertama dan Gonzalo Higuain pada 10 menit sebelum laga usai. Sedangkan satu gol tim tuan disumbangkan oleh Lautaro Martinez.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus naik ke posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 19 angka. Cristiano Ronaldo dkk. unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua dengan raihan 18 angka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%