Liga Inggris

Willian Ingin Susul Maurizio Sarri ke Juventus, Lampard Bereaksi

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang serang milik Chelsea, Willian, dikabarkan ingin menyusul Maurizio Sarri ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang milik Chelsea, Willian, dikabarkan ingin menyusul Maurizio Sarri ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang milik Chelsea, Willian, dikabarkan ingin menyusul Maurizio Sarri ke Juventus. Pemain asal Brasil itu pun mulai membuka diri apabila ada tawaran dari Bianconeri.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Star, Willian telah memberi tahu salah satu kerabatnya bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea. Juventus menjadi satu-satunya tim yang diinginkan oleh gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Maurizio Sarri menjadi sosok di balik keinginan Willian gabung Juventus. Keduanya memang pernah bekerja sama ketika musim lalu Sarri menjabat sebagai manajer Chelsea.

Musim lalu, Willian menjadi salah satu pemain yang sangat diandalkan Sarri. Di bawah asuhan pelatih Italia tersebut, ia tampil dalam 58 pertandingan kompetitif dan membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Europa 2018-2019.

Willian disebut-sebut ingin kembali merasakan dilatih Maurizio Sarri, meski musim ini ia tetap menjadi andalan Chelsea di bawah manajer baru, Frank Lampard.

Terkait rumor keinginan Willian menyusul Sarri ke Juventus, Lampard enggan berkomentar banyak. Ia hanya berkata bahwa sang pemain bahagia di Stamford Bridge.

Saya telah mendengar berita tentang kontrak Willian. Itu adalah masalah antara dirinya, agen, dan pihak klub. Semua orang bisa melihat bahwa dia bahagia ketika bermain,” tutur Lampard.

Musim ini, Willian telah mencatatkan delapan pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Sejauh ini, eks penggawa Shakhtar Donetsk itu menunjukkan komitmennya untuk The Blues dengan torehan dua gol.