Bursa Transfer

Juventus Ambil Ancang-ancang untuk Boyong Bintang Brasil Ini dari Chelsea

Rabu, 4 September 2019 14:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charlie Crowhurst/GettyImages
Maurizio Sarri, Pelatih Juventus. Copyright: © Charlie Crowhurst/GettyImages
Maurizio Sarri, Pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri dikabarkan telah mengambil ancang-ancang untuk memboyong bekas pemainnya di Chelsea, Willian ke Juventus di bursa transfer Januari mendatang.

Bursa transfer musim panas 2019 memang sudah ditutup. Namun, hal itu tak menyurutkan spekulasi rumor transfer yang masih beredar. Baru-baru ini, Juventus dikabarkan berminat untuk memboyong Willian dari Chelsea di Januari mendatang.

Chelsea saat ini memulai era baru dengan pelatih Frank Lampard. Hal itu membuat masa depan Willian di Stamford Bridge menjadi abu-abu. Sebab, Lampard lebih senang menurunkan pemain mudanya seperti Mason Mount atau Christian Pulisic.

Bahkan posisi Willian kalah dari Pedro yang lebih disukai Lampard. Buktiya dari empat laga Liga Inggris, Lampard tak menurunkan Willian menjadi pemain starter.

Rumor ini bertambah kuat karena kontrak Willian sendiri bersama Chelsea hanya menyisakan satu tahun. Dilansir dari The Sun, melihat situasi ini Juventus bisa melakukan pembicaraan dengan pemain sepak bola asal Brasil ini.

Di sisi lain, pelatih Juventus, Maurizio Sarri juga sudah mengenali dan pernah bekerjasama selama satu tahun bersama Willian saat ia menangani Chelsea musim 2018/19.

Musim lalu, Willian sendiri mendapatkan banyak kesempaatan bermain di bawah asuhan Sarri. Pemain sepak bola berusia 31 tahun ini bermain sebanyak 56 kali di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol dan 14 assists.