Masih Cedera, N'Golo Kante Hadiri Pernikahan Putri Fans Chelsea

Rabu, 4 September 2019 11:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TWITTER.COM/FRANKKHALIDUK
N'Golo Kante menghadiri pernikahan putri fans Chelsea. Copyright: © TWITTER.COM/FRANKKHALIDUK
N'Golo Kante menghadiri pernikahan putri fans Chelsea.

INDOSPORT.COM – Julukan ‘pria terbaik’ tidak hanya ditunjukkan N’Golo Kante di lapangan hijau, namun juga di luar. Gelandang Chelsea itu tertangkap menghadiri pesta pernikahan penggemarnya meski masih dibekap cedera.

Dilansir dari Talksport, N’Golo Kante mengejutkan seorang pendukung Chelsea, Frank Khalid, dengan menghadiri pernikahan putrinya  yang digelar di kawasan London Barat.

Tidak hanya menyapa Khalid dan kedua mempelai, Kante dilaporkan turut menyalami dan berfoto dengan para tamu undangan yang kebetulan mengenalinya sebagai bintang sepak bola di Inggris.

Sebagaimana diketahui, perkenalan Kante dengan Khalid sudah terjadi sejak tahun lalu melalui seorang teman. Bintang Timnas Prancis itu bahkan sempat menjenguk Khalid yang pernah menjalani operasi jantung.

Sejak saat itu, mereka pun menjalin pertemanan. Kante juga ketap mengunjungi restoran milik Khalid, Chak89, untuk menikmati makan malam.

Hingga akhirnya Khalid mencoba mengundang Kante pernikahan putrinya. Awalnya, Kante menolak karena dirinya harus berkomitmen dengan klub dan Timnas Prancis.

Tetapi, karena Kante tengan mengalami cedera dan terpaksa absen dari skuat timnas untuk jeda internasional, dia pun mengabari Khalid untuk datang ke pesta.

Kehadiran Kante di pesta pernikahan tersebut menyusul absennya sang pemain di pertandingan imbang 2-2 Chelsea vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (31/08/19) pekan lalu.

Kante terpaksa absen lantaran masih menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialaminya di final Liga Europa beberapa waktu lalu.

Situasinya ini juga membuat Didier Deschamps terpaksa menuruti permintaan pelatih The Blues, Frank Lampard, untuk mencoretnya dari Timnas Prancis selama jeda internasional pertama musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%