Liga Italia

Gratisan, Juventus Berniat Datangkan Eks AC Milan yang Terbuang di Liga China

Sabtu, 5 Oktober 2019 20:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @ASRomEN
El Shaarawy merayakan gol ke gawang Chievo Verona. Copyright: © Twitter @ASRomEN
El Shaarawy merayakan gol ke gawang Chievo Verona.

INDOSPORT.COM -  Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dikabarkan ingin memulangkan eks pemain AC Milan yang kini bermain di Liga China, Stephan El Shaarawy.

Seperti diketahui, El Shaarawy hijrah ke Shanghai Shenhua pada awal Juli lalu. Sebelumnya, eks penggawa AC Milan itu berseragam AS Roma sejak 2016.

Meski kini terbuang di Liga Super China, toh El Shaarawy tak sepi peminat. Kabarnya Juventus ingin memulangkannya karena terkesan dengan performanya saat masih membela AS Roma.

Dilansir dari Corriere dello Sport, El Shaarawy pun akhirnya menjadi target utama bagi Juventus pada musim panas 2020 mendatang.

Juventus akan mencoba untuk memulangkan El Sharaawy ke tanah Italia dengan status bebas transfer. Sebab, kontrak El Sharaawy akan habis bersama AS Roma di musim depan.

Musim lalu, El Shaarawy mampu mengemas 11 gol dari 28 pertandingan AS Roma di kompetisi Serie A Italia. Sedangkan bersama timnas Italia, penyerang berjuluk Si Firaun Kecil itu mengoleksi tiga gol dalam 23 laga.

Di China, El Shaarawy pun memulai petualangannya bersama Shanghai Shenhua dengan baik. Buktinya, ia sudah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan awal.