Liga Italia

Masih Berniat Datangkan Paul Pogba, Juventus Siapkan Siasat Cerdik

Rabu, 9 Oktober 2019 20:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan masih menyimpan harapan untuk membawa Paul Pogba kembali. Oleh sebab itu, Bianconeri sudah menyiapkan taktik cerdik untuk menggoda Manchester United.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United saat ini belum menemui kejelasan. Meski kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang, Pogba sampai saat ini belum menambahkan masa baktinya.

Sehingga, hal itu memunculkan rumor bahwa Pogba tak akan lama lagi berada di Old Trafford. Di sisi lain, Juventus juga sedang mengamati situasi Pogba dan menyiapkan siasat agar bisa membawa kembali pemain sepak bola asal Prancis itu berseragam Si Nyonya Tua.

Dinukil dari laporan Football Italia, Juventus kabarnya akan menawarkan Emre Can dan Mario Mandzukic kepada Manchester United untuk mempermulus transfer Pogba.

Langkah ini diambil karena Manchester United melalui Ole Gunnar Solskjaer sudah terang-terangan bahwa mereka ingin mendatangkan striker, dan Mandzukic merupakan salah satu pemain incaran mereka.

Selain itu, Mandzukic dan Emre Can ditawarkan oleh Juventus karena mereka berdua sepertinya sudah tak terpakai lagi. Buktinya, Madzukic dan Can baru saja dikeuarkan dari skuat Juventus di Liga Champions.

Juventus juga memandang Emre Can serta Mario Mandzukic merupakan sosok pemain yang bisa menambal kekosongan di dalam skuat Manchester United. Sehingga Juventus bisa percaya diri bahwa Manchester United akan menyepakati penawarannya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%