Liga Spanyol

Gagal Rekrut Pogba, Zidane Temukan Obat Pelipur Lara di Skuatnya

Selasa, 8 Oktober 2019 10:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Zinedine Zidane dan Real Madrid sempat ingin memboyong Paul Pogba, namun gagal. Copyright: © Getty Image
Zinedine Zidane dan Real Madrid sempat ingin memboyong Paul Pogba, namun gagal.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Real Madrid memboyong Paul Pogba di bursa transfer musim panas lalu cukup membuat Zinedine Zidane terguncang. Beruntung, ia menemukan sosok pengganti sebagai obat pelipur lara.

Zidane nampaknya mampu move on dari kegagalan mendapatkan pemain impiannya itu usai mendapat secercah harapan dari pemainnya sendiri, Fede Valverde.

Performa Valverde cukup membuat pelatih berkepala plontos itu melupakan sosok Paul Pogba. Valverde yang masih berusia 21 tahun tersebut moncer sebagai lini tengah tangguh bagi Los Blancos dalam beberapa laga LaLiga terakhir.

"Memang benar saya sangat senang atas kehadiran dia (Valverde) saat ini. Dia mampu berkembang menjadi pemain yang sangat baik," kata Zinedine Zidane, dilansir laman berita Marca.

"Dia mampu bermain langsung ke depan dan menjadi kunci kemenangan dua gol ketika kami mengandaskan Granada," tutupnya.

Pada pertandingan kontra Granada, Sabtu (05/10/19) lalu, peran Fede Valverde terbilang sangat penting, terutama ketika memberikan assist kepada Eden Hazard pada menit ke-46. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Dengan permainan yang menjanjikan dari Fede Valverde ini, Zidane bisa lebih mudah melupakan tujuan awalnya untuk mendatangkan Paul Pogba. Seperti diketahui, proses merekrut pemain Timnas Prancis itu memang terbilang alot.

Pasalnya, Manchester United membanderol Pogba dengan harga selangit, yakni 120 juta euro atau sekitar Rp1,86 triliun. Harga mahal ini cukup membuat Real Madrid berpikir dua kali, karena sudah terlalu boros saat mendatangkan Eden Hazard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%