Liga Spanyol

Hazard Cetak Gol Pertama di Real Madrid, Zidane Semringah Bukan Main

Minggu, 6 Oktober 2019 12:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane turut berkomentar terkait gol perdana Eden Hazard untuk Los Blancos saat melawan Granada.

Sempat dikritik sejak didatangkan dari Chelsea, Eden Hazard akhirnya berhasil menunjukkan kelasnya di laga melawan Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-8.

Pada kemenangan meyakinkan Real Madrid melawan Granada yang berakhir dengan skor 4-2, Hazard berhasil mencetak satu gol dan satu assists.

Melihat performa apik Hazard, Zidane pun kemudian buka suara. Ia menegaskan bahwa Eden Hazard memang harus menunjukkan penampilan gemilang untuk Real Madrid.

"Kita perlu melihat Hazard seperti ini, bermain bagus dan mencetak gol. Dia menginginkan itu, dia senang di ruang ganti. Kami berharap ini yang pertama dari banyak gol yang akan diciptakannya," ucap Zidane dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Granada, Real Madrid kokoh di pemuncak klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan meraih 18 poin dari delapan laga.

Sedangkan Granada harus puas di posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 14 poin dari delapan pertandingan. Mereka pun terancam tergeser dari karena beberapa klub seperti Atletico Madrid dan Barcelona berlum bertanding.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%