Bursa Transfer

Juventus Tegaskan Tak akan Lepas 2 Pemainnya ke Sesama Klub Italia

Rabu, 30 Oktober 2019 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic (kanan) termasuk salah satu pemain yang kabarnya akan segera dilepas Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Mario Mandzukic (kanan) termasuk salah satu pemain yang kabarnya akan segera dilepas Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan segera melepas dua pemainnya, Emre Can dan Mario Mandukic. Namun, Bianconeri tak bakal melepas kedua pemain itu ke sesama klub Italia.

Emre Can dan Mario Mandzukic santer dirumorkan bakal pergi dari Turin pada bursa transfer Januari mendatang. Emre Can berpotensi besar meninggalkan Juventus karena sakit hati dengan Maurizio Sarri.

Pasalnya, mantan pemain Liverpool itu tidak dimasukan ke dalam skuat Juventus di kompetisi Liga Champions. Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Emre Can berpotensi gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Sebab, PSG kabarnya sudah memantau keadaan Can di Juventus sejak musim panas lalu. Selain itu, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, juga akan bersaing dengan PSG untuk mengamankan jasa sang pemain.

Kemudian, Mario Mandzukic juga tidak bakal dilepas ke klub Italia lain. Si Nyonya Tua kabarnya hanya rela melepaskan Mandzukic ke dua tim yang sedang mengincarnya, yakni Manchester United dan Sevilla.

Bahkan, Juventus sudah mematok harga Mandzukic yang menarik minat Manchester United. Pihak Bianconeri menuntut klub yang ingin meminang Mandzukic harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro (sekitar Rp234 miliar).

Sementara itu, Mandzukic belum pernah bermain bersama Juventus di era Maurizio Sarri karena kalah dari Gonzalo Higuain. Sementara itu, Emre Can baru empat kali mendapatkan kesempatan bermain dan hanya satu kali menjadi starter.