Liga Inggris

Terpukul karena Cederai Andre Gomes, Eks Liverpool Sebut Reaksi Son Heung-Min Berlebihan

Selasa, 5 November 2019 16:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Korean Times
Reaksi yang dikeluarkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pasca mencederai Andre Gomes diangggap berlebihan oleh mantan pemain Liga Inggris di Liverpool Copyright: © Korean Times
Reaksi yang dikeluarkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, pasca mencederai Andre Gomes diangggap berlebihan oleh mantan pemain Liga Inggris di Liverpool

INDOSPORT.COM - Reaksi yang ditunjukkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, pasca mencederai Andre Gomes mendapat teguran keras dari mantan pesepakbola Inggris dan Liverpool, Stan Collymore.

Dalam tulisannya di laman Mirror, pria asal Inggris ini menyebut apa yang ditampilkan Son merupakan emosi yang wajar dalam diri manusia.

Namun, reaksi yang ditampilkan bintang Korea Selatan tersebut tampak seperti orang yang mendapat tuduhan meski dirinya tak sepenuhnya salah atas cedera parah yang diterima Gomes.

Bahkan, Stan Collymore juga mengkritik reaksi yang ditampilkan Son Heung-Min usai mencederai Andre Gomes seperti mencitrakan dirinya sendiri sebelum publik memberi pendapatnya. Hal tersebut menurut pria berusia 42 tahun ini harus dihentikan terutama dalam dunia sepak bola.

Seperti diketahui, Son nampak menangis usai pertandingan melihat kondisi yang didapat Gomes dalam pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur. Penyebabnya cedera yang dialami mantan pemain Barcelona tersebut melibatkan dirinya dan rekan setimnya, Serge Aurier.

Atas reaksi yang ditampilkannya, Son Heung-Min pun mendapat simpati dari para pecinta sepak bola. Tak hanya untuk bintang Tottenham Hotspur tersebut, simpati mendalam banyak dilayangkan kepada Andre Gomes yang harus absen panjang dari hiruk pikuk si kulit bundar.