Liga Inggris

Bikin Kaki Pemain Everton Patah, Son Heung-min Mengasingkan Diri dan Tak Mau Nyalakan HP

Senin, 4 November 2019 20:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Korean Times
Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min merasa sangat terpukul setelah membuat Andre Gomes cedera horor dalam laga kontra Everton di ajang Liga Inggris. Copyright: © Korean Times
Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min merasa sangat terpukul setelah membuat Andre Gomes cedera horor dalam laga kontra Everton di ajang Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min, merasa sangat terpukul setelah membuat Andre Gomes cedera horor dalam laga kontra Everton di ajang Liga Inggris, Minggu (03/11/19).

Son Heung-min melepaskan tekel pada menit ke-78 kepada pemain Everton, Andre Gomes. Ditambah mendapat hadangan lain dari bek Tottenham, Serge Aurier, Gomes pun terjatuh yang menyebabkan engkelnya bergeser.

Wasit langsung mengacungkan kartu merah dan mengusir Son Heung-min dari lapangan. Son tampak menutup wajahnya dengan tangan sambil menangis ketika meninggalkan lapangan.

Ia juga tidak berhenti ketika para wartawan Korea Selatan memintanya untuk berbicara. Dilansir dari The Sun, pemain Tottenham Hotspur itu langsung mengasingkan diri dan tidak mau ditemui siapapun.

Son Heung-min juga memilih untuk mematikan handphone-nya untuk memenangkan diri. Setelah laga Everton vs Tottenham Hotspur usai, Son langsung meninggalkan Goodison Park dan menuju ke Bandara John Lennon Liverpool untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Tottenham Hotspur siap memberikan konseling psikologis untuk memulihkan mental Son Heung-min.

3