Liga Indonesia

Kompak, Eks Persebaya Gembira Main Bareng Fadil Sausu dan Paulo Sergio

Rabu, 6 November 2019 14:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Muhammad Taufiq siap menggantikan peran Brwa Nouri saat Bali United menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/19). Eks gelandang Persebaya Surabaya ini gembira bisa mentas bareng Fadil Sausu dan Paulo Sergio.

Taufiq menjadi kandidat kuat pengganti Brwa Nouri. Dia sudah tampil 10 kali sepanjang Shopee Liga 1 2019, meski hanya sekali menjadi starter dan sembilan kali turun dari bangku cadangan.

Sang pemain akan melengkapi trio lini tengah bersama Fadil Sausu dan Paulo Sergio. Kerja sama ketiga pemain ini menjadi penentu saat Bali United membangun sistem bertahan dan menyerang kontra PSS Sleman.

Bagi Muhammad Taufiq, bahu-membahu bersama dua pemain ini merupakan hal menggembirakan. Dia menilai Fadil Sausu dan Paulo Sergio adalah sosok gelandang yang tak hanya mumpuni ketika membantu pertahanan, melainkan juga melancarkan serangan.

"Kita sudah lama berkumpul. Saya senang bisa bermain sama Fadil dan Paulo Sergio. Mereka sama-sama punya kualitas bagus. Mudah-mudahan kami bisa kompak dan memberikan hasil positif," ucap Taufiq kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19).

Muhammad Taufiq mengaku sudah bekerja keras selama masa persiapan. Hal sama pun dilakukan para pemain menjelang laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019.

"Sebagai pemain, ketika diberi kepercayaan merumput tentunya akan berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik buat tim," tukas Taufiq.

Sekadar mengingatkan, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 55 poin hasil 17 kali menang, empat imbang, dan tiga kali kalah.