Liga Indonesia

Laga Tandang, Bali United Gembira 1.000 Suporternya Sambangi Sleman

Rabu, 6 November 2019 14:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bali United menyambut gembira rencana 1.000 anggota suporter Semeton Dewata dan North Side Boys (NSB) hadir di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/19). Kehadiran mereka menjadi modal berharga untuk menghadapi tuan rumah PSS Sleman.

Kehadiran suporter Bali United sudah dikonfirmasi oleh pihak PSS. Dalam koordinasi yang dilakukan Semeton Dewata dan North Side Boys, diperkirakan sekitar 800-1.000 anggota akan berangkat ke Sleman.

Para suporter Bali United mulai tiba di Sleman pada Selasa (5/11/19). Sebagian berangkat menggunakan jalur udara, namun lebih banyak yang memilih transportasi jalur darat.

Kepastian ini disambut gembira Bali United. Pelatih Stefano Cugurra menegaskan para pemain akan lebih bersemangat saat ada suporter yang memberikan dukungan secara langsung di stadion, terlebih laga tandang.

"Kami tahu akan ada banyak suporter Sleman yang hadir. Ketika suporter Bali United juga banyak yang datang, ini bagus buat tim. Mereka bisa kasih semangat," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, usai memimpin latihan tim di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19).

Dukungan ini dikatakan Teco akan membuat Bali United terpacu untuk menampilkan permainan terbaik. Dia berharap target mencuri poin penuh bisa terealisasi agar mereka bisa terus menjaga jarak dengan rival-rival terdekatnya.

Sekadar mengingatkan, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 55 poin hasil 17 kali menang, empat imbang, dan tiga kali kalah.