Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Atalanta, Manchester City Ditinggal 4 Pemain

Rabu, 6 November 2019 17:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Manchester City tidak akan diperkuat oleh empat pemain mereka jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Atalanta. Copyright: © Getty Images
Manchester City tidak akan diperkuat oleh empat pemain mereka jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Atalanta.

INDOSPORT.COM -  Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, tidak akan diperkuat oleh empat pemain mereka menjelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Atalanta.

Manchester City akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi klub Serie A Liga Italia, Atalanta, pada Kamis (7/11/19), dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan keempat mereka di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Manchester City yang tergabung di Grup C saat ini mampu memuncaki klasemen berkat tiga kemenangan beruntun. Hasil positif tersebut membuat mereka meraih sembilan poin, selisih lima dari Dinamo Zagreb yang menempati peringkat kedua (4 poin).

Sementara itu, Atalanta sendiri harus puas menjadi juru kunci setelah tidak pernah mendapatkan kemenangan sama sekali di kompetisi ini. Gli Orobici belum mendapat poin dan sangat sulit untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Menghadapi Atalanta, The Citizen ternyata tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pasukan Pep Guardiola tidak akan diperkuat empat pemain, yaitu Leroy Sane, Aymeric Laporte, Rodri, dan Oleksandr Zinchenko.

Meski demikian, mereka tidak perlu khawatir. Karena, para pemain ternama seperti Kyle Walker, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Bernardo Silva, dll. akan tetap bisa tampil untuk menjaga asa memenangkan pertandingan tersebut.

Di pertandingan sebelumnya, Manchester City mampu membantai Atalanta 5-1 di Stadion Etihad. Lima gol mereka itu disarangkan oleh Sergio Aguero (menit ke-34 dan 38'), dan Raheem Sterling (58', 64', dan 69'). Ini membuktikan bahwa dua tim tersebut memang beda kelas.

Meskipun bermain di San Siro, tapi mental Gli Orobici juga masih belum naik. Pasalnya, di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia pekan lalu, mereka kalah 0-2 dari Cagliari. Sebelumnya, mereka juga hanya bermain imbang 2-2 lawan Napoli.