Bursa Transfer

Tolak Tawaran Madrid Untuk Sterling, Manchester City Punya 3 Alasan Tak Terduga Ini

Selasa, 5 November 2019 20:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya menolak proposal yang diajukan oleh Real Madrid yang ingin mendapatkan Raheem Sterling. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya menolak proposal yang diajukan oleh Real Madrid yang ingin mendapatkan Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya menolak proposal yang diajukan oleh Real Madrid yang ingin mendapatkan Raheem Sterling.

Belakangan ini, muncul rumor yang mengabarkan bahwa Real Madrid ingin memboyong pemain Manchester City, Raheem Sterling, ke Santiago Bernabeu. Hal itu dikarenakan usaha mereka di bursa transfer musim panas 2019 mengalami kegagalan.

Oleh karena itu, Los Blancos dikabarkan telah melayangkan proposal berupa dana sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun plus striker mereka, Gareth Bale, untuk memuluskan langkah dalam mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, raksasa Liga Inggris itu menolak penawaran tersebut dengan alasan bahwa mereka tidak butuh uang, tidak akan melepas Sterling dan mereka juga tak tertarik dengan Gareth Bale.

Dengan keputusan ini, peluang Real Madrid untuk mendapatkan sang gelandang jadi makin kecil. Sehingga, mereka harus mencari alternatif lain jika ingin tetap mendapatkan kekuatan baru di bursa transfer musim dingin 2020.

Raheem Sterling sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 82 gol dan menyumbang 70 assists dari total 206 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.