Bursa Transfer

Sikut Man United dan Man City, Legenda Liverpool Desak Klopp Rekrut Sancho

Selasa, 5 November 2019 15:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Emile Heskey percaya jika bintang muda Borussia Dortmund dan Tim Nasional Inggris, Jadon Sancho akan menjadi pembelian fantastik bagi mantan klubnya di Liga Inggris, Liverpool.

Sancho telah menjelma menjadi salah satu bintang di kancah sepak bola Eropa sejak bergabung bersama Dortmund dari Manchester City dua tahun lalu.

Pemuda berusia 19 tahun ini sendiri memiliki catatan statistik yang cukup mengesankan. Dirinya berhasil menyarangkan 18 gol dari 66 penampilannya di Bundesliga Jerman bersama Die Borussen.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sancho, tetapi legenda Liverpool, Dietmar Hamann memberikan pernyataan jika The Reds juga tertarik untuk mendatangkan penyerang sayap Inggris tersebut pada bursa transfer mendatang.

“Jadon Sancho akan menjadi pembelian yang bagus untuk tim papan atas Liga Inggris. Cara dia berlari, bagaimana dia memberi umpan dan mencetak gol akan menakutkan barisan pertahanan lawan,” ujar Heskey seperti dikutip oleh Metro.co.uk.

Di sisi lain, Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa seperti Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Penulis: Bayu Wira Handyan