Liga Spanyol

Tukar Tambah, Real Madrid Siap Berikan Gareth Bale demi Bintang Manchester City

Selasa, 5 November 2019 12:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale akan disertakan Real Madrid demi bisa memboyong Raheem Sterling dari Manchester City. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale akan disertakan Real Madrid demi bisa memboyong Raheem Sterling dari Manchester City.

INDOSPORT.COMReal Madrid siap kembali mengguncang bursa transfer musim dingin mendatang. Los Blancos dikabarkan ingin memboyong Raheem Sterling dari Manchester City dengan mahar 70 juta poundsterling dan Gareth Bale.

Dilansir dari Sky Sports, ketertarikan Madrid atas Sterling sudah tercium sejak lama. Direktur Utama Real Madrid, Jose Angel Sanchez, telah bertemu perwakilan Sterling pada bursa transfer lalu. Namun, negosiasinya tak menarik hati Sterling untuk pindah.

Namun, Florentino Perez punya cara lain. Ia akan memanfaatkan ketertarikan Manchester City atas Bale dengan menyertakannya dalam transfer. Perez menyadari bahwa harga Sterling yang mencapai 150 juta poundsterling akan terus naik jika tak segera didatangkan.

Madrid sendiri sedang memastikan apakah Sterling layak untuk masuk skuat mereka. Oleh karenanya, perwakilan Real Madrid akan memantau Sterling dalam laga Timnas Inggris melawan Montenegro dan Kosovo pada Desember.

Di sisi lain, Raheem Sterling pun tak menutup kemungkinan untuk mencoba bermain di ajang LaLiga Spanyol. Ditambah dengan kabar yang menyebutkan Bale ingin segera pergi, proses transfer yang melibatkan dua nama besar ini berpeluang terjadi.

Dalam beberapa pekan ke depan, Manchester City akan membuat keputusan besar terkait hal ini. Untuk saat ini, The Citizens diyakini tak ingin melepas Sterling yang memiliki bayaran 280 ribu poundsterling per pekan hingga tiga musim ke depan.

Raheem Sterling sendiri telah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan bersama Manchester City musim 2019/20 ini. Sementara itu, Gareth Bale yang masih dimanfaatkan Zinedine Zidane baru mengemas tujuh laga dengan torehan dua gol.